Kualitas Produk & Kepuasan Anda selalu kami utamakan...
Login
Shopping Cart
shopping cart
Others
Pesan Model sendiri :
Others
Others
Jasa pengiriman :

Testimonial
Ade Haerudin
Mas Jaket sudah sampe tks ya

Salamun Mustofa
siang om,Jaket sudah saya terima di papua Trim kasih bisa dipercaya Recomended deh...

ny Yunita
Pak Jaket sudah sampai Alhamdulillah ,Jaketnya bagus pas,Bagus bgt detailnya,Jahitanya,udah ada sih jaket kulit Tp ga sebagus ini ,nuhun pisan ya pak ,seneng sama jaketnya :) :) :)

Hery
Jaketnya udah nyampe balikpapan, pesanan mantap & sesuai harapan.. Good job

» isi testimonial
» lihat testimonial

Testimonial
isi testimonial
  » Bambang Spy - Gresik, 25-02-2016
Alhamdulillah, pesanan jaket saya sudah sampai.. Sangat puas dengan pelayanannya.. Insya Allah kalo ada rezeki mau pesan lagi... Nuhun Pisan Kang Robby..
  » Habibi, 13-02-2016
Sumpah ga salah kalo bikin jaket n service di raffi leather ane pelanggan dr jaman dulu sampe sekarang,jadinya mantab,bisa request keinginan kita.kalo ada komplain kang robby cepet tanggap,pokoknya T.O.P.B.G.T.S.K.L dah.tetep maju terus ya kang bersama raffi leather nya.
  » Husni Tamrin, 03-02-2016
Trims Mas Jaketnya dah sampe di sumatera ,,,,,,mantaffff OK
  » Bp Edi.S , 01-02-2016
Dua Pesanan Jaket Saya sdh di terima ,Hasil Bagus sekali ...Tunggu Next Order,Pelayannya TOP,tolong dijaga terus ya mas Robby ....Sukses Untuk Raffileather nya
  » Leonardo, 01-02-2016
Mau menginformasikan,Paketnya sudah saya Terima .Terimakasih atas pelayanannya yang memuaskan
  » Martha Suprihastini, 30-01-2016
Alhamdulillah Jaket Pesanannya Sudah sampai di Bondowoso ,.... Terima kasih Suamiku Senang Sekali
  » YUYUN, 09-01-2016
MANTAP.. 5 jaketnya sdh keterima semua ,walaupun ngasih masing2 ukuran sendiri ...tepat tdk ada yang melenceng satu pun ,Raffileather memang profesional..thanks Mas Robby..T O P
  » Vay , 09-01-2016
Jaketnya keren banget ! Sudah 2x order memuaskan! Thanks raffi leather ...
  » Noe, 08-01-2016
makasih jaketnya sudah sampai dan keren..sesuai pesanan..jadi pengen beli lagi...maju terus raffileather...
  » Hyoga, 05-01-2016
Jaketnya keren bgt...ukurannya jg slim fit di badan..puas bgt!!! Thx raffileather...no tipu2 dah..hehehe

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 Next »»
Search
Search:
Product Scroller
Others
Others
[email protected]
Others

Jaket Kulit Raffi Leather

Jaket kulit pria |  Jaket kulit wanita | Blazer kulit priaBlazer kulit Wanita

Copyright © 2014  - www.raffileather.com

JL. Cikuray 27 /JL. Sedahurip 42 Garut kota


Toko Online