Kualitas Produk & Kepuasan Anda selalu kami utamakan...
Login
Shopping Cart
shopping cart
Others
Pesan Model sendiri :
Others
Others
Jasa pengiriman :

Testimonial
Oma Dinata
Jaket deadpool mendarat dengan selamat di pontianak. Gak nyesel order dsini dari bahan ampe jahitan top markotop. Semoga pesanan kedua saya nanti memuaskan.

Nasrudin Nur
Bang Jaket Kulitnya sudah sampai ,Bagus bangeet . nanti aku pesan lagi

Deni dwiyanto
paketan dah smp ,mdhn mdhn bagus,,,alhmdlh TRIms bos raffileather

Evita Linda Srilangkanawati
Bapak Jaket udah nyampai ,makasih bagusss jaketnya puasss,sdh 4x order selalu puassss

» isi testimonial
» lihat testimonial

Testimonial
isi testimonial
  » Mukhlison, 28-02-2015
Kiriman jaket atau blazer baru di terima . jahitan bagus memuaskan Terimakasih
  » Hadi S, 28-02-2015
Alhamdulillah jakt psanan saya sdh saya trima ,terimakasih mas Robby ...bahan halus n tbal ssuai yang saya inginkan ...Bagus Mas
  » wahyu tri ashari, 26-02-2015
Mksh mas....jaket nya dah nyampe ke brunei..kualitas nya bgus.kpn" sya pesen lg,tp utk ukuran custom
  » Tatang Samiaji, 21-02-2015
om udah nyampe makash ya...cocok om robby..,besok order lagi kalo ada rezeki hehe...
  » Budi Setia Mulya, 20-02-2015
mas..jaketnya udah saya terima dgn keadaan baik, walopun kemaren ada kendala di ukuran, tp setelah di permak hasilnya malah jadi tambah keren, jahitannya rapi dan halus, pelayanannya mantap . . . thx u raffileather . . . waiting for next order nya ya mas . . .
  » Mashuri, 19-02-2015
Ass,Alaikum,Wr,Wb...Terima Kasih Khususnya Kepada Mas Robby Roberto Dermawan ,dan yang membuatkan pesanan jaket saya ini,udah sampai kesaya lebih cepat dari biasanya,Alhamdulillah sangat sesuai dengan keinginan saya,sekali lagi Terimakasih..... InsyaAllah saya msh akan melakukan Transaksi dlm waktu dekat ini ,masih milih apa RFP 032, RFP 073,ataukah Bikers 002......,wassalam
  » Hermanto, 13-02-2015
Mas Robby Jaket sdh saya terima ,Mantaap Mas....Bagus....tks
  » Andikha, 10-02-2015
Terimaksih raffileather, pesanan saya sudah sampai dengan selamat, dan terimakasih untuk pelayanannya, keren...!!!!
  » Radestra Putra, 10-02-2015
Makasih mas,jaketnya sdh sampe,puas bgt emang kwalitasnya beda dari yang lain,entar deh kalau udah ada dana mau order model yang laen
  » Victor Passa, 09-02-2015
Jaket Sudah saya Terima ,Sesuai pesanan mas ,Jahitan Mantap n Rapih Poko ee mantappppp....mas Robby

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 Next »»
Search
Search:
Product Scroller
Others
Others
cs@raffileather.com
Others

Jaket Kulit Raffi Leather

Jaket kulit pria |  Jaket kulit wanita | Blazer kulit priaBlazer kulit Wanita

Copyright © 2014  - www.raffileather.com

JL. Cikuray 27 /JL. Sedahurip 42 Garut kota


Toko Online