Kualitas Produk & Kepuasan Anda selalu kami utamakan...
Login
Shopping Cart
shopping cart
Others
Pesan Model sendiri :
Others
Others
Jasa pengiriman :

Testimonial
Ade Haerudin
Mas Jaket sudah sampe tks ya

Salamun Mustofa
siang om,Jaket sudah saya terima di papua Trim kasih bisa dipercaya Recomended deh...

ny Yunita
Pak Jaket sudah sampai Alhamdulillah ,Jaketnya bagus pas,Bagus bgt detailnya,Jahitanya,udah ada sih jaket kulit Tp ga sebagus ini ,nuhun pisan ya pak ,seneng sama jaketnya :) :) :)

Hery
Jaketnya udah nyampe balikpapan, pesanan mantap & sesuai harapan.. Good job

» isi testimonial
» lihat testimonial

Testimonial
isi testimonial
  » Pendi, 27-06-2015
Makasih banyak akang Robby brg udh smpe dgn selamet, N'Manteep sesuai gambar........
  » Iskandar Zulkarnaen, 18-06-2015
Good ...jaket sdh saya terima ...service tidak mengecewakan ....thx Robby raffileather
  » Uky Hapsari, 18-06-2015
Jaket sdh saya terima pak,terima kasih ...jahitannya bagus kapan2 saya mau pesan lagi Terima kasih
  » Teddy, 15-06-2015
Pak Robby Jaket sdh nyampe pak ...Terima kasih banyak pak ...oke bangeut ....sesuai kalo ada rezeki pesen lagi ....hehe...tanks pak robby
  » Elim sahara, 15-06-2015
Jaket sdh sampai... hasilnya bagus. Pas dibadan. Terima Kasih.
  » Mia Marcelina, 12-06-2015
mas robby.. sukses besaaarrr...jaketnya bagus banget :D ga percuma saya pesan di raffileather, nanti kl ada rezeki lg sy psn lg (tp mungkin ukuran S , yg skrg agak kebesaran tp gpp Mama sy jd bs pake juga, satu jaket rame2,... ) terima kasih mas robby n team hatur nuhun pisan euy... :)
  » Ajeng, 03-06-2015
Jaket Sudah sampe ,Jahitannya bagus ,makasih
  » Febry , 30-05-2015
Jaket Pesanannya baru sampai mas ,1000% siiip jaketnya Bagus
  » Rivayanti, 24-05-2015
Mas Kirimannya dah Nyampe Baguss..Pass mas saya suka Gak besar dan kecil ama saya ...Ntar bisa order lagi Thanks ya mas Robby
  » Kurniansyah, 02-05-2015
Trim's mas Robby ,barangnya sdh nyampe dgn slamat ,Bagus :)

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 Next »»
Search
Search:
Product Scroller
Others
Others
[email protected]
Others

Jaket Kulit Raffi Leather

Jaket kulit pria |  Jaket kulit wanita | Blazer kulit priaBlazer kulit Wanita

Copyright © 2014  - www.raffileather.com

JL. Cikuray 27 /JL. Sedahurip 42 Garut kota


Toko Online