Kualitas Produk & Kepuasan Anda selalu kami utamakan...
Login
Shopping Cart
shopping cart
Others
Pesan Model sendiri :
Others
Others
Jasa pengiriman :

Testimonial
Oma Dinata
Jaket deadpool mendarat dengan selamat di pontianak. Gak nyesel order dsini dari bahan ampe jahitan top markotop. Semoga pesanan kedua saya nanti memuaskan.

Nasrudin Nur
Bang Jaket Kulitnya sudah sampai ,Bagus bangeet . nanti aku pesan lagi

Deni dwiyanto
paketan dah smp ,mdhn mdhn bagus,,,alhmdlh TRIms bos raffileather

Evita Linda Srilangkanawati
Bapak Jaket udah nyampai ,makasih bagusss jaketnya puasss,sdh 4x order selalu puassss

» isi testimonial
» lihat testimonial

Testimonial
isi testimonial
  » Ibu puspasari, 30-06-2015
Jacket sdh sy terima bagus n pas bgt di badan,jadi makin keren pake jaket kulit :) , suami sy jadi kepingin pesan juga nih, thanx ya mb fitri
  » R. Yudha Budi H., S.E., MM, 30-06-2015
Lapor,gan... Barang sdh sampai di TKP .Mantaf.....Bagus....Semoga tambah sukses deh....Terima kasih juga atas pelayanannya...
  » Ahmad Al amin , 30-06-2015
Jaket dah q trima dan pas di badan....,nuhuuuun mas bro
  » Budhi Setiawan, 27-06-2015
Thanks mas jaket sudah sampai ke papua,siiiiiiiippp mas ,cocok mas ,Entar aku promokan ke temen2
  » Pendi, 27-06-2015
Makasih banyak akang Robby brg udh smpe dgn selamet, N'Manteep sesuai gambar........
  » Iskandar Zulkarnaen, 18-06-2015
Good ...jaket sdh saya terima ...service tidak mengecewakan ....thx Robby raffileather
  » Uky Hapsari, 18-06-2015
Jaket sdh saya terima pak,terima kasih ...jahitannya bagus kapan2 saya mau pesan lagi Terima kasih
  » Teddy, 15-06-2015
Pak Robby Jaket sdh nyampe pak ...Terima kasih banyak pak ...oke bangeut ....sesuai kalo ada rezeki pesen lagi ....hehe...tanks pak robby
  » Elim sahara, 15-06-2015
Jaket sdh sampai... hasilnya bagus. Pas dibadan. Terima Kasih.
  » Mia Marcelina, 12-06-2015
mas robby.. sukses besaaarrr...jaketnya bagus banget :D ga percuma saya pesan di raffileather, nanti kl ada rezeki lg sy psn lg (tp mungkin ukuran S , yg skrg agak kebesaran tp gpp Mama sy jd bs pake juga, satu jaket rame2,... ) terima kasih mas robby n team hatur nuhun pisan euy... :)

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 Next »»
Search
Search:
Product Scroller
Others
Others
cs@raffileather.com
Others

Jaket Kulit Raffi Leather

Jaket kulit pria |  Jaket kulit wanita | Blazer kulit priaBlazer kulit Wanita

Copyright © 2014  - www.raffileather.com

JL. Cikuray 27 /JL. Sedahurip 42 Garut kota


Toko Online